headerummary

Chai's Play, Aplikasi Permainan dan Pengasuhan sesuai Usia

Post a Comment
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Chai's Play, Aplikasi Permainan dan Pengasuhan sesuai Usia

Informasi Aplikasi

Chai's Play adalah aplikasi pengasuhan anak untuk para orangtua dari anak-anak usia prasekolah (0-6 tahun). Kami juga telah hadir dengan konten pendidikan pralahir, info kehamilan dan persalinan bagi para calon orangtua yang sedang menantikan kelahiran si kecil. Dapatkanlah tips bermain dan pengasuhan anak yang sesuai dengan usia buah hati Anda.

★ Mengapa saya harus mengunduh aplikasi Chai's Play
• Jika Anda memasukkan tanggal lahir anak, Anda akan mendapat update info pilihan yang sesuai dengan usia anak Anda setiap hari.
• Seiring dengan bertumbuhnya si kecil yang secepat kilat, Anda dapat terus memantau dan mempraktekkan info pengasuhan anak dan tips permainan yang terus berubah seiring perkembangannya.
• Konten kami disusun oleh para ahli pendidikan khususnya bidang aktivitas untuk tumbuh kembang anak.

★ Siapakah yang mendirikan Chai's Play?
• Aplikasi ini dibangun bersama-sama oleh para ahli pendidikan dan desainer yang peduli terhadap anak-anak dan para orangtua. Selalu ada update dan tips permainan dan info pengasuhan anak setiap harinya.

Review dan Penilaian

Bagi orang tua yang membutuhkan ruang untuk belajar parenting, mengetahui seluk beluk tumbuh kembang anak, plus memperoleh ide-ide permainan anak yang sesuai usia, maka Chai's Play dapat menjadi pilihan tepat. Kita tinggal memasukkan data anak, maka akan muncul beragam informasi terkait pengasuhan si kecil, yang disesuaikan dengan usia mereka tentunya.

Setiap hari kita akan memperoleh informasi baru dan ide permainan yang berbeda-beda. Tidak hanya berupa tulisan, melainkan berwujud gambar contoh aktivitas, beserta printable yang dapat didonlod.
Sumber :

Deskripsi di Play Store yang diterjemahkan dengan sedikit gubahan

Ummi Maryama
Teman mainnya Maryam dan Hisham | Islamic Parenting - Home Education - Healthy Lifestyle Enthusiast | Partner belajar sekaligus pembelajar Al Qur'an

Related Posts

Post a Comment